Javad's Shitpost #1

Sebenernya masih belum tau sih apa yang harus dibahas untuk hari ini. Cuma karena tuntutan Weekly Post, jadi yang sepintas lewat aja dijadiin konten.

 Shitpost #1

Temen-Temenku berkata bahwa Javad adalah orang yang demen ngigo. Well, aku ga tau apa yang harus kukatakan sebagai pembelaan karena aku ngigo pada saat aku berada di alam bawah sadar. Aku pribadi mengakui bahwa aku adalah penikmat Ngahuleng Tarik. Dimana aku bisa berimajinasi sembari menemukan konten apa yang akan aku publish di Blog ku.

 Fase sebelom ngigo

Sebenernya, aku memiliki impian yaitu memiliki sebuah band yang dapat konser di Woodstock Festival di Inggris. Aku terinspirasi dari Green Day yang sempat manggung di Woodstock. Apalagi pas lempar-lemparan lumpur sama penontonnya. Keliatannya asik parah kalo manggung disana.

Green Day at Woodstock Festival 1994

Sempet punya band pas SMP namanya Monster Of Monday. Diisi oleh 4 bocah ingusan yaitu Iqna sebagai vokalis, Ijul sebagai gitaris ritme, Khaidar di gitar melodi, dan aku sebagai drummer ga beritme. Kita namain band ini berdasarkan apa yang kita berempat alamin. Kita selalu benci akan hari Senin karena hari itu adalah awal minggu yang ga pantes buat ada di kalender. Maka dari itu, kita menamai band ini dengan nama itu. Kalo makna khususnya sih ga ada, cuma band asal-asalan aja sih. Ke studio juga cuma asal genjreng aja. Tapi ya kalo mau diseriusin juga hayu sih kita mah haha.

Dari kiri ke kanan : Khaidar, Iqna, Javad, Ijul

Segini dulu ya shitpost kali ini. Nanti dilanjut kalo kaga mager HAHA. See ya!

Komentar